Sunday, October 10, 2010

.self title.

rha…
I call my self  “rha”
and I do not know what that means … maybe you guys could help me …
someone has interpreted… jauh..seperti yang aku tahu..
RHA…
dalam literatur mesir kuno adalah DEWA nya para DEWA… jika merunut sejarah yunani RHA setingkat dengan ZEUS… Dewa petir sebagai pemimpin para Dewa

RHA mempunyai nama lengkap AMON RHA…
di literature yang lain RHA mempunyai nama lain yaitu OSIRIS…
 RHA adalah DEWA MATAHARI… setingkat Dewa matahari suku MAYA (amerika selatan) … dan suku INOUE (utara jepang) Rha memiliki simbol mata tunggal yang berarti: THE ONE..
…RHA THE SUN GOD… (by 421610)
wiki shows
Rhā, the antique name for Volga River (sungai terbesar di Eropa dalam hal panjang, debit, dan DAS.)
whooowww…
keren… tapi aku bukan Rha yang seperti itu..i’m just an ordinary people who wanna coloring the world.. tetapi aku punya diskripsi mengenai Rha di setiap langkahku dan pikiranku…

kata yang selalu membuatku untuk tetap terjaga

Lifetime Wish
MIMPI (menghantui otakku dan berlari-lari dalam pikiranku)

Action Figure
I AM A NINJA (please stay away from me)

Defend Life 
I am lonely and loner but NOT A  LOSER  (I am the winner and i have a lover)

The Goddess of Wisdom 
wanna make everyone smile (keep smile please)

Stupid Act 
dancing with the DeviLs (dance..  rock n roll... rooling n drooling)

Stupid Wish 
WANNA EAT HUMAN BRAINS 
( Orang yang terpilih itu adalah 1. orang yang paling pintar dan cerdas seDunia, 2. Orang yang paling Bodoh seDunia, 3. Orang yang paling Miskin seDunia)
Destination
Negeri Impian (thats my journey n i always have a good guidance and good navigation)

True Story 
What Should I Do with My Life?

Rightness
Finding My Story. ( Its self serving to do what you enjoy… in my heart n my logic)

Ambition in Neutral
Negeri Terindah  di Atas Mimpi ( Impian, Cinta, Asa, Beban, Usaha, Langkah dan Kisah)

The Romantic Depressive
I Love You (ketika seseorang berkata “Aku Cinta Kamu”  tetapi Aku hanya bisa bilang “I Love U but not in love with U”)

Out Of My Mind
DisOrientation (When Its too late to Start Over!)

Magic Power
Wanna be in everywhere (tanpa mesin waktu, tanpa kendaraan, tanpa batas dimensi)

Inside of  My Mind
No BIG picture is too Big (simple case with a Good Main Core)

Remarkable
All My Stories are Unique

Aku tidak tahu seberapa pentingnya Aku buat orang lain dan aku tidak memikirkan untuk bisa menjadi penting buat orang lain!
Yang Aku Tahu hanyalah Setiap Pagi Aku Terlahir kembali dengan banyak Mimpi yang harus Aku Wujudkan!!
Tidak Ada Tangisan, Tidak Ada Keluhan, Tidak Ada Kesedihan Berlanjut, Tidak Ada Penyesalan, Tidak Ada Waktu Untuk Diam!!
Aku Selalu Bergerak Untuk Perubahan. And I always call My Self “Rha”

No comments:

Post a Comment