Wednesday, October 20, 2010

hewan juga mau "exist" di FACEBOOk

hak hak hak...
gak cuma manusia, hewan2 juga mau eksis di FACEBOOK ato TWEET loh...

kira2 kalo para hewan punya FB statusnye kayak gini neh...

--------------------TIMELINE--------------------


GAJAH : 
"duh, gw bosen deh tiap hari di'kandhani' mulu ~_~ ... "

KANCIL :
"hari ini, aman gak ya timunnya pak tani."

AYAM :
"kalo gw besok gak apdet status berarti gw udah digorok...T_T"
BEBEK :
"berharap nanti gw direbusnya gak terlalu lama, daging gw gak alot karena gw jarang olahraga"
KECOA :
"untung gw selamat dari pencetan sendal...syukur...syukur..."

NYAMUK :
"semoga malam ini ada 1 rumah yang gak pake obat anti nyamuk!!.. gila.. gw udah haus darah @_@"

KAMBING :
"guys, jangan keluar kandang yah! Lagi deket2 Idul Adha"

 SAPI :
"Gw gak perawan lagi, habis dijamah majikan"

BABI :
"dasar manusia! lo pikir flu gue bahaya ape?"

MONYET :
"kutu gw kok gak abis-abis ya?"

CECAK :
" gak kreatip lo, ketawa aja harus plagiat punya gw... ckckckckck"
SEMUT :
"hi guys, hari ini kita serbu yang pait2 aj ya! bosen gw ama yg manis2!"
BURUNG :
"sayap 1 gw kemana yah?, mau gw pake buat race sama pesawat neh"

KELINCI :
"kapan kita bebas dari jeratan kata PLAYBOY, kasian bini gw.. masak betina dibilang playboy"

ULAR :
"capek neh ngesot terus :-< berdiri dulu deh"

BERUANG :
"gw mau bagi2 uang neh"

KODOK :
"lagi dandan keren dan pake mouthwash, gw mao nyium putri cantik"

IKAN :
"bobok dulu ah..."

CUMI-CUMI :
"Baru ISI TINTA neh gw... sueger..."


hah keren ya... mseh byk lagi taok! yang ada bukannya FACEBOOK tapi ANIMALSBOOK... kerennn.. maknyuss!!


ahhhh.......... lama2 rha jadi sinting sendiri.. 
hikzhikzzhikzzzzz... 
silahkan yang punya ide buat nambahin... ditambahin saja...
kita bebas berekspresi... 
pasti setelah baca ini, kalian juga update status "Rha SINTING" 
ato paling enggak pikiran kalian mendekati situlah...
hukxhukxhukx...



1 comment:

  1. kesimpulan gw :
    para hewan2 itu gak mau kalah exist dgn rha ! :P

    ReplyDelete