Monday, September 20, 2010

Allah...Jangan Biarkan Dia Berdarah...

This is For U... Just For U...!!

Aku tidak mau darah itu selalu mengalir di bibirmu...
Aku tidak ingin menangis dan tidak mau menangis!
Aku cukup kuat untuk menopang diriku,
dan Aku cukup bisa menahan air mata ini.

Harapanku adalah...
Aku selalu hadir dihadapanmu dengan wajah ceriaku dan senyum lebar di bibirku.


Ini hari ulang tahunmu, aku tidak bisa memberikan apa2 selain doa, doa termanis dan terjahatku...
Semuanya sudah aku rangkaikan dalam kata2 yang aku panjatkan kepada Allah.

Bahkan aku tidak bisa meluangkan sebagian waktuku untukmu di hari ini, sama seperti tahun lalu hingga kamu tertidur menunggu kabarku yang tak jelas dengan handphone di tangan. Aku tidak ingin itu terulang lagi di Tahun ini, paling enggak handphonemu berdering untuk menyampaikan kabar dariku.
"Happy B'day han..Wish U all The Best. i Love U so!"
Mungkin itu akan lebih cukup untuk membuatmu tentram.

Banyak kata yang aku minta kepada Allah untukmu hari ini...
Mulai dari kesehatan, umur, rejeki, kebahagiaan, cita2...
hingga keinginan kecilmu...semuanya untukmu...

Bahkan mereka, orang2 yang mengenalmu juga mendoakanmu dan ingin melihatmu tersenyum.
Sebagaimana juga aku...
Aku ingin kamu selalu tersenyum ceria, memikirkan dan melakukan hal yang menyenangkan bersamaku, berbagi suka dan canda.

Jangan bersedih...
Ingatlah... seberat apapun hidup yang kujalani, aku akan selalu tersenyum.
Aku tidak akan kalah dengan air mata. Karena aku tidak ingin kamu berdarah.
Karena itu adalah dosaku...membuatmu bersedih!

Jika hari ini adalah hari lahirmu, Aku meminta kepada Allah...
"Tolong... Jangan biarkan aaku berdarah lagi, karena aku tidak mau dan tidak akan menangis lagi!"

Cukup hanya itu permintaanku...
dan Jika Allah mengabulkannya.. maka, 
itu akan menjadi Kado Yang TerIndah dan TerBaik dariku Untukmu...
Selamat Ulang Tahun Kobo...
Sukses Selalu UntukMu...^^

No comments:

Post a Comment